OBAT ABORSI TRADISIONAL YANG AMAN DAN MANJUR

By | February 25, 2017

Obat aborsi tradisional yang aman dan manjur adalah obat yang merupakan sesuatu menghancurkan janin yang ada di dalam kandungan. Pada umumnya aborsi telah di larang oleh agama dan di larang oleh pihak pemerintah, di karenakan obat aborsi ini bisa membahayakan pada janin dan ibu yang mengandung. soal tersebut membuktikan banyaknya masalah tindakan aborsi yang pada ujungnya mengalami pendarahan.

OBAT ABORSI TRADISIONAL YANG AMAN DAN MANJUR

Tidak dengan itu saja, selanjutnya bisa berujung pada kematian. namun untuk melakukan hal itu orang tersebut tidak mengenal obat aborsi manjur tradisional, bahkan mereka lebih menyukai yang praktis mengonsumsi obat yang ilegal dan tidak mempunyai resep dari dokter. maka dari ini kami menyampaikan beberapa jenis obat aborsi berjenis tradisional di kenal masyarakat sudah tidak asing lagi. maka kami sampaikan kepada anda klu tidak mau keguguran harap menghindari buah-buahan seperti di bawah ini:

~ Buah Nanas Muda

Buah nanas muda adalah makanan penggugur kandungan atau pembunuh janin nomor 1. Buah nanas muda sangat berpotensi menggugurkan kandungan karena mengandung enzim bromealin. Enzim ini dapat melunakkan daging sehingga enzim inilah yang disebut-sebut sebagai biang keladi terjadinya keguguran. Efek yang ditimbulkan dari mengkonsumsi buah nanas muda sangat beragam. Tergantung usia kandungan, biasanya pada usia kandungan muda buah ini dapat menghambat perkembangan janin sampai akhirnya gugur. Selain itu mengkonsumsi buah nanas muda pada kehamilan tua dapat mengakibatkan bayi lahir prematur.

Buah nanas yang merupakan buah segar yang sudah terpercaya di mata masyarakat bisa menggugurkan kandungan paling manjur. buah nanas muda mempunyai potensi membunuh janin di karenakan buah tersebut mengandung enzim bromealin. yang mana mempunyai sifat enzim tersebut masuk ke dalam tubuh wanita yang sedang hamil maka akan bisa cepat keguguran. Hal tersebut bisa akan terjadi ketika usia kandungan yang masih muda karena bisa menghambat pertumbuhan janin yang ada di dalam kandungan. Apabila buah nanas muda di makan oleh ibu yang sedang hamil tua, akan bisa menjadi tidak normal terhadap bayi yang di kandungnya, salah satu ketidak normalan adalah cacat dan bayi lahir prematur.

~ Buah Pepaya

Buah pepaya ini adalah berkhasiat bagus untuk kesehatan tubuh kita, karena pepaya banyak mengandung vitamin yang di perlukan oleh tubuh manusia. diantaranya vitamin yang di kandung di dalam buah pepaya di antaranya adalah vitamin A, B, betakarotine dan kalium.

Buah pepaya muda juga dapat menggugurkan kandungan. Khususnya pada kandungan usia muda. Buah pepaya memang memiliki banyak vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh diantaranya vitamin A, B, beta karotine dan kalium. Namun pepaya mentah atau muda sangat berbahaya bagi kehamilan. Apabila ada ibu hamil yang mengidam buah pepaya yang mentah sebaiknya dihindari karena pepaya muda mengandung pepsin dalam getahnya, zat ini bisa menyebabkan keguguran. Selain pepsin, pepaya muda juga mengandung papain. Papain dapat mengganggu pertumbuhan janin. Konsentrasi getah yang yang tinggi pada pepaya muda dapat mengakibatkan kontraksi yang membahayakan janin.

~ Buah Durian

Pernahkah perut anda terasa panas setelah mengkonsumsi buah durian? Ya, buah durian mengandung alkohol yang membuat perut anda terasa panas ketika memakannya dengan jumlah yang berlebihan. Seperti yang kita ketahui, buah durian sangat dilarang bagi ibu hamil. Mengkonsumsi alkohol dapat mengakibatkan bayi prematur bahkan dapat memicu keguguran. Selain itu buah durian juga mengandung asam arachidonat. Asam arachidonat dapat memicu terbentuknya senyawa prostaglandin didalam rahim si ibu. Senyawa ini juga sangat berbahaya bagi janin, ini dapat memicu kontraksi yang hebat akibatnya pertumbuhan janin menjadi terganggu dan tidak jarang berakhir dengan cacat lahir bahkan keguguran.

Salah satu buah ini yang bisa anda rasakan ketika kebanyakan makan buah durian adalah bersifat panas di tubuh kita. benar sekali karena di dalam kandungan buah durian terdapat kadar alkohol yang cukup banyak. dari itu dokter sangat menganjurkan klu bisa jangan mengonsumsi buah durian ketika sedang hamil. karena kadar alkoholnya yang cukup banyak bisa membunuh janin yang ada di dalam rahim wanita. pada dampak buruknya bisa membuat janin tidak normal atau bisa saja keguguran.

~ Jamu Tradisional

Kontroversi jamu tradisional terhadap pengguguran kandungan mungkin sudah banyak anda dengar. Jamu tradisional dengan jenis “tertentu” dapat mengakibatkan peluruhan janin. Biasanya orang yang ingin menggugurkan kandungan secara instan dan cepat juga menggunakan jamu tradisional. Salah satu contoh jamu yang dapat menggugurkan kandungan adalah EM Kapsul.

EM kapsul dibuat dari rempah-rempah dan akar tumbuhan yang alami dan mudah untuk kita dapatkan ditoko jamu-jamu tradisional. Fungsi utamanya ialah mengatasi masalah kewanitaan. Siapa sangka ternyata EM kapsul memiliki efek samping yang dapat menggugurkan kandungan. Sekilas memang kapsul tersebut sangat aman bagi kita dan sepertinya tidak memiliki efek samping selain dapat membantu mengatasi masalah kewanitaan tetapi fakta itulah yang terjadi, hal ini membuktikan bahwa tidak semua cara yang alami itu dapat memberikan yang terbaik bagi kita. Sebagian orang memilih jamu tradisional sebagai cara menggugurkan kandungan yang alami.

Dari semua jenis jamu tradisional bisa mengakibatkan keguguran pada kehamilan. namun ada jenis produk jamu tradisional yang beredar di toko jamu pasaran yang anda waspadai. biasanya jenis jamu tersebut di berikan label perhatian untuk tidak di konsumsi pada wanita hamil. salah satu jenis jamu tradisional adalah ramuan alami yang terbuat dari rempah-rempah dan akar tumbuhan.

Obat Aborsi Tradisional Aman

Beberapa jenis buah-buahan di atas perlu anda hindari supaya kehamilan anda bisa selamat lahir dengan sempurna dan sehat. Hanya itulah harapan dari semua manusia yang wajar.

Sama halnya dengan obat, semua makanan diatas adalah bersifat menggugurkan, bukan menuntaskan. Sisa-sisa janin yang tertinggal didalam rahim apabila tidak dibersihkan/dikeluarkan maka dapat mengakibatkan infeksi rahim dan tentunya akan berpengaruh terhadap kehamilan anda berikutnya. Kata “tuntas” disini sangat ditekankan karena cukup banyak kerugian yang dapat timbul apabila tindakan aborsi tidak sempurna atau tidak bersih. Kalaupun berhasil, setelah mengkonsumsi makanan/obat penggugur diatas anda tetap membutuhkan tindak lanjut oleh dokter untuk membersihkan rahim sang ibu. Bukankah itu memerlukan biaya lagi? Nah, kejadian-kejadian merugikan seperti inilah yang banyak kami dapati dari pasien kami, yang mana mereka sebelumnya telah mencoba berbagai cara aborsi seperti diatas.

Summary
Review Date
Reviewed Item
OBAT ABORSI TRADISIONAL YANG AMAN DAN MANJUR
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *